Sabtu, 14 Februari 2015

Two Guns: When Good Actors plays Cheesy Movie

Siapa yang tak kenal aktor Denzel Washington dan Mark Whalberg? Mereka adalah dua aktor yang cukup bersinar di Hollywood. Kebanyakan peran yang mereka ambil juga film-film serius walau bergenre action. Two Guns tampaknya menjadi pilihan yang cukup santai bagi kedua aktor ini.




Berperan sebagai agen yang menyamar, Washington (Trench) sebagai agen DEA dan Whalberg (Stigman) dari NAVI SEALS. Keduanya tak mengetahui penyamaran satu sama lain. Bercerita tentang misi mereka menjebak seorang kartel narkoba Papi (Edward James Olmos), film besutan Baltasar Kormakur itu, membuat Trench dan Stigman harus menyelematkan diri dari kejaran begitu banyak agensi pemerintahan Amerika Serikat.

Tak ada yang mengejutkan dari film keluaran 2013 ini. Adegan aksinya standar film Hollywod: tembak-tembakan, kejar-kejaran, aktor protagonis yang selalu selamat. Ceritanya pun standar film aksi Hollywood: penghianatan yang dilakukan oleh orang dalam, tokoh protagonis harus berjuang keras untuk memperbaiki reputasinya dan tentu saja: menyelamatkan sang gadis.

Penilaian saya: karena progra nonton 1 film 1 hari, maka Two Guns harus tersingkir dari memori hardisk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar